The arrival of Ropz to FaZe causes the departure of Olofmeister

Kedatangan Ropz ke FaZe

Penandatanganan orang Estonia adalah salah satu gerakan terpenting tahun ini.

Entry 2022 memicu rentetan penandatanganan dan rumor seputar dunia CS:GO internasional. Penggabungan m0NESY ke G2 Esports harus berbagi ruang media dengan bom lain, penandatanganan Robin “⁠Ropz⁠” Kool oleh FaZe. Setelah empat tahun di MOUZ, pria Estonia itu memenuhi “impiannya” mengenakan kaus FaZe, dan penandatanganannya memicu beberapa gerakan baik di MOUZ maupun FaZe. Meskipun beberapa laporan menunjuk pada penandatanganan ini, itu adalah salah satu berita besar di awal tahun ini.

Ropz adalah salah satu senapan terbaik di kancah internasional dan telah menunjukkan tingkat individu yang luar biasa di klubnya sejak 2017. Kualitasnya telah memungkinkan dia untuk, di samping gelar lainnya, Top 7 di peringkat HLTV tahun 2020. MOUZ buruk perasaan dalam kejuaraan baru-baru ini telah melampaui tingkat 22 tahun. Tetapi baik para penggemar maupun klub dan rekan satu tim tahu nilai mereka yang sebenarnya. Penandatanganan ropz oleh FaZe adalah salah satu gerakan besar tahun 2022 dan diterima dengan baik oleh penggemar klub legendaris dan penggemar penembak Valve.

Telegram

Kedatangan pemain Estonia itu membuat seorang legenda CS harus duduk di bangku cadangan. Olof “⁠Olofmeister⁠” Kajbjer, pada usia 29, masuk ke daftar FaZe yang tidak aktif. Kabar yang kurang lebih diharapkan oleh semua orang ini telah dikomunikasikan oleh sang legenda di akun Twitter-nya. Pemain asal Swedia itu sudah meninggalkan daftar pemain inti setelah kedatangan pemain Finlandia “⁠Karrigan⁠” Andersen setahun yang lalu tetapi kembali setelah kepergian Marcelo “Coldzera” David. Kami harus memperhatikan masa depannya sebagai pemain CS: GO, dan Karrigan akan menjadi mitra lagi setelah perjalanan mereka di MOUZ.

MOUZ menaikkan torzsi ke daftar pemain

Sebelum FaZe mengkonfirmasi penandatanganan ropz, MOUZ mengumumkan tambahan baru. Adam «⁠Torzsi⁠» Torzsas, pemain akademi, akan menjadi AWPer baru tim. Hal ini menyebabkan Frederik “⁠acoR⁠” Gyldstrand duduk di bangku cadangan tim Eropa. Bangkitnya pemain Hungaria ke tim utama menunjukkan tingkat tinggi akademi MOUZ, di mana para pemain bernilai tinggi ditemukan. Saat ini, tim memiliki daftar dengan Torzsi, Bymas, beku, dan dexter. ChrisJ dan acoR sedang mencari pilihan untuk masa depan mereka.

Author: Ronnie Neal