Σούπερ Λίγκα Δευτέρας: Μιλάνε οι έδρες

AEK dan Aris memimpin melawan OFI dan Ionicos, bermain di kandang. Aces naik ke level yang luar biasa jika dikombinasikan dengan di bawah 3,5.

(19:30) AEK – OFI

AEK tanpa kenal lelah lolos dengan skor 0-1 dari markas Ionicos, dalam pertandingan yang skor akhir nya tidak adil karena memiliki beberapa peluang untuk lebih banyak gol sementara itu tidak diancam sama sekali oleh tuan rumah. Itu pada +5 dari PAOK tetapi tidak mampu mendekati Olympiakos (-8 sebelum pertandingan hari Minggu), itu berjalan 3-1-0 berturut-turut menjaga rumahnya tetap utuh di tiga terakhir. OFI, yang kebobolan pada menit ke-90, kehilangan lemparan tiga angka melalui tangannya yang diterima Aris. Dia unggul di awal skor dan memiliki peluang terbaik untuk gol kedua, dia tidak terancam sama sekali sebelum penalti di hembuskan. Dia hanya kalah dari PAOK dan Olympiakos (4-7-2) sementara di separuh pertandingannya dia tidak kebobolan gol. AEK telah bekerja sama dalam penangguhan, OFI menyukai permainan tertutup dan kartu asnya dari 1,39 naik menjadi 2,00 dengan 1 & di bawah 3,5.

(19:30) ARIS – IONIAN

Aris buruk di Heraklion dan harus merasa beruntung telah menang 1-1 di markas OFI karena sebelum menyamakan kedudukan (di menit ke-90 dengan penalti) dia tidak bisa mengancam Kreta sedikit pun. Pertandingan kedua berturut-turut tanpa gol, tidak adanya penyerang yang andal menyakitkan karena tim kuning dan kulit hitam telah mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Ionikos tidak dapat dikenali dalam penerimaan AEK dan skor akhir 0-1 menyanjungnya karena dia benar-benar tidak berbahaya sementara dalam banyak kasus dia menyelamatkan gol kedua. Absennya gelandang Aosman sangat besar, yang merupakan uang untuk tim Nice secara ofensif (4 gol / 4 assist, partisipasi dalam 8/13 gol tim). Peluang Mars untuk kembali meraih kemenangan, kami memegang 1 & di bawah 3,5 (1,90) sebagai tuan rumah dipaksa untuk mencetak gol sementara pengunjung tidak akan mencetak gol tanpa Aosman. Sangat mungkin dan 1 & NG yang juga membayar 1,90.

1926

19 Desember 2021

Author: Ronnie Neal