Σέριε Β’ Ιταλίας: Εμπιστοσύνη στην Τερνάνα

Efektif dan berani menyerang adalah Ternana, yang suka bermain terbuka dan GG di pertandingannya hanya putus karena keadaan yang tidak menguntungkan.

(15:00) ALESSANTRI – PISA

Dari kekalahan tipis dengan skor 2-1 di Vicenza datang Alessandria yang tetap berada dalam rentetan degradasi, Pisa kembali turun ke posisi kedua karena kembali mati rasa sejak turun minum, membuat dua penampilan yang sangat buruk (0-1-1). Pisa memang lebih unggul, melakukan tiga transfer hebat di final jendela transfer, tetapi Alessandria sulit ditembus di kandang sendiri (4-1-3 di akhir), di mana relatif baru-baru ini mereka mengalahkan Cremonese dan Benevento (tim beranggotakan lima orang). ). 8/10 under 2.5 Alessandria diperhitungkan di kandang, juara kategori di bawah 2.5 adalah Pisa (total 15/20), 1,89 membayar di bawah 2,25.

(15:00) KOZENCA – BRESIA

Poin penting yang didapat Cosenza di markas Citadel (1-1), hanya berada di urutan ketiga dalam 10 besar (0-3-7). Dia melakukan lima transfer di final jendela transfer, penguatan itu diperlukan karena bahkan 17 poin yang dia kumpulkan terlihat seperti banyak untuk citra yang dia tunjukkan di babak pertama. Brescia sekali lagi membayar ketidakefisienannya di kandang (3-4-3), kebobolan 1-1 dari Ternana. Ini adalah ketiga dalam -1 dari kenaikan langsung berkat kinerja tandang yang mengesankan (8-1-1), sementara menutup periode transfer dengan empat transfer besar. Para tamu memiliki suara pertama, 1,96 dari ganda yang jujur.

(15:00) KOMO – LETCHE

Como datang dari kanan di kandang 1-1 dengan Crotone, hasil yang mempertahankannya di tengah klasemen. Lecce membuatnya 2/2 di kandang, mengalahkan Cremonese dan Vicenza 2-1, sehingga naik ke puncak klasemen. Lecce adalah tim terbaik di kategorinya, tetapi Como pantas dihormati di kandang sendiri, lebih untuk GG kita lihat (1,80).

(15:00) CROTTONE – TSITANTELA

Crotone kembali dari istirahat dengan hasil imbang dalam dua pertandingan tandang yang sulit (1-1 dengan Como dan Parma), tetapi tetap terdegradasi langsung. Citadella buruk dalam penerimaan Cosenza, menempel 1-1. Dia menyelesaikan 10 pertandingan tanpa kekalahan (4-6-0) tetapi keluar dari babak playoff. Tidak ada yang menyangka bahwa Crotone dengan 20 pertandingan akan berada di urutan ketiga dari akhir, banyak kesalahan dibuat tetapi situasinya mulai stabil dengan kembalinya Modesto ke bangku cadangan. Mungkin sudah waktunya untuk naik poin (sudah berjalan 1-2-0 berturut-turut), Citadella adalah salah satu lawan paling sulit dalam kategori ini tetapi tidak memiliki suspensi, itu berasal dari penampilan yang buruk dan di suatu tempat harus mengakhiri rekor tak terkalahkannya. Dalam kemungkinan orang luar DNB Crotone layak mendapatkan pistol (2,02).

(15:00) BENEVENTO – PARMA

Dari kekalahan 2-0 di kandang Alessandria datang Benevento (2-0) yang melihat rekor tak terkalahkan dari enam pertandingan (5-1-0) berakhir, dengan demikian tetap berada di -4 dari kenaikan langsung. Di kandang (6-2-2) ia mencetak banyak gol tetapi juga memungkinkan beberapa gol (22-11 gol, 7/10 lebih dari 2,5). Parma, yang kebobolan gol di 89′, kehilangan lemparan tiga angka yang diterima Crotone (1-1), tetapi untuk pertandingan lain mereka kecewa dengan penampilan mereka. Menang hanya di 1/9 terakhir tetap pada -8 dari oktaf. Penguatan transfer sangat penting, tingkat perubahan dengan transfer Padev dan Simi, yang terakhir telah menjadi pencetak gol terbanyak Serie B tahun sebelum tahun lalu dan telah mencetak 20 gol di Serie A tahun lalu ‘. Dari 7/10 di atas 2,5, kedua tim menghitung di dalam dan di luar masing-masing, dengan “croissant” memiliki kedua penyerang baru yang tersedia. Kami melihat tujuannya, 1,85 membayar untuk itu di atas 2,25, sedangkan pada 1,80 gg.

(15:00) TERNA – RETZINA

Ternana mungkin telah menyelesaikan lima pertandingan tanpa kemenangan tetapi hasil imbang 1-1 di Brescia hanya dapat digambarkan sebagai sebuah kesuksesan. Terutama ketika di game lain dia tidak menghitung nama lawan, bermain dengan banyak keberanian menyerang. Keturunan Regina tidak ada habisnya, ia kalah 1-0 dari Monza dan rekor negatifnya mencapai 0-1-7. Pelatih berpengalaman Stellone akan melakukan debutnya di bangku cadangan. Ternana benar-benar lepas, mencetak dan kebobolan gol saat dia bermain tanpa kebijaksanaan, Regina akan mencari gol yang ingin mengakhiri keturunan, setelah semua, kualitas tidak hilang dari daftarnya. Denda 1,80 yang membayar dua kali lipat.

(17:15) FROZINONE – VICENTZA

Dari serangkaian hasil yang mengesankan datang Frosinone yang, mengalahkan SPAL (4-0), Pisa (1-3) dan Parma (0-1) memasuki oktaf dan berteriak bahwa itu adalah pesaing untuk promosi. Akhirnya menjadi kemenangan bagi Vicenza yang mengalahkan Alessandria 2-1 dan nyaris imbang -6. Di satu sisi, Frosinone terlatih yang ingin melanjutkan rangkaian kemenangan, bagaimanapun, merasa sulit untuk mempertahankan nol di pertahanan, di sisi lain, Vicenza yang diperkuat yang harus mengambil risiko jika dia ingin diselamatkan, tetapi dia pertahanan tidak hanya dapat dipercaya. Dibayar dengan baik lebih dari 2,5 (2,02).

(19:30) ASKOLI – PERUGHIA

Derbi tetangga. Ascoli memasuki 2022 dengan dua ganda mengesankan di Ternana (2-4) dan Cosenza (1-3) dan melanjutkan perjalanan gilanya memasuki oktaf. Perugia menderita kekalahan mengejutkan dari Pordenone (0-1) dengan lemparan tiga angka di tujuh pertandingan terakhir (1-5-1). Ascoli meraih tujuh ganda tetapi sangat tertekan di kandang (2-3-4, aset 8 gol), Perugia adalah tim yang berhasil menghancurkan permainan lawan jauh dari rumah dan rekor 3-6-1 bukan hanya kebetulan yang dimiliki jauh dari dasarnya. Dia memiliki banyak X di dalam, jika dia pergi dari sana lebih ke arah kemungkinan mencuri tiga angka, para tamu bersandar.

1926

4 Februari 2022

Author: Ronnie Neal