Πρέμιερ Τρίτης: Κόντρα στην πρώην του ο Ντιν Σμιθ

Aston Villa menghadapi Dean Smith, Bielsa menghadapi Guardiola, sementara Covid sedang meningkat, yang menyebabkan penundaan pertandingan lain.

(21:45) NORITS – ASTON VILLA

Melawan timnya hingga beberapa minggu yang lalu, Dean Smith dari Norwich, menjalani momen-momen hebat dan jatuh cinta di “Villa Park”. Norwich berjuang melawan Manchester United, tetapi penalti di menit ke-75 membuat usahanya sia-sia (0-1). Banyak masalah lagi, Rasitsa, Norman, Hanley, Ombamindele tetap absen, dengan Covid Tzolis. Sebuah penalti membuat perbedaan dalam permainan Aston Villa, namun tidak ada gunanya pergi dengan poin dari “Anfield”, itu jelas satu langkah di bawah Liverpool (1-0). Dia memukul dan akan kehilangan gelandang utama Nakaba, dia juga memiliki “1-2 kasus Covid”, tetapi kami tidak tahu namanya. Pertandingan yang aneh, jelas khusus untuk Dean Smith, kedua tim menunjukkan bahwa mereka telah terbantu oleh perubahan di tepi bangku cadangan. Ini juga kasus yang tidak diketahui di Villa, itu membingungkan.

(22:00) MANCHESTER CITY – LINCH

Manchester City mendapat kemenangan yang sangat sulit dalam penerimaan Wolves, meskipun mereka memiliki keunggulan numerik sepanjang babak kedua karena pengasingan Jimenez yang bodoh, mereka membutuhkan salah satu hukuman paling busuk di masanya DI MANA di Liga Premier untuk mendapatkan tiga poin (1-0). Enam kemenangan berturut-turut di kejuaraan, selalu tetap 1itu. Cancello yang tak tergantikan dihukum tahun ini. Leeds mungkin pantas mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di “Stamford Bridge”, tetapi mendapati diri mereka berada di sisi lain dari hukuman yang ketat, dua di antaranya Chelsea perlukan untuk meraih kemenangan dengan 3-2, yang kedua (itu normal) di 94 ‘, yang pertama jika tidak apa lagi yang berlebihan. 2-4-1 dihitung sebelum hasil ini, rangkaian yang membantunya bernapas lebih nyaman. Yang tidak ada adalah Bamford, Phillips, Koch, Cooper, Rodrigo, Stroke, semuanya kurang lebih merupakan kunci. GG yang menarik (2.20) tergantung pada selera City, seperti dalam pertandingan jenis ini, satu-satunya pilihan untuk sedikit perjudian, tetapi bahkan dengan ‘absen dan pertahanan stabil sang juara’ Leeds, tampaknya terlalu buta.

Pedang Spanyol

14 Desember 2021

Author: Ronnie Neal