Πρέμιερ Πέμπτης: Ξεκάθαρα φαβορί κι ερωτηματικά

Favorit mutlak di kandang Chelsea dan Liverpool melawan Everton dan Newcastle masing-masing, Tottenham kembali beraksi dengan absen yang tidak diketahui setelah pemogokan Covid di jajarannya.

(21:30) LESTER – TOTENHAM

Kembalinya kemenangan untuk Leicester, meninggalkan dua seri hasil yang tidak menguntungkan di liga (0-1-1) dan tersingkir dari Liga Europa, menghancurkan Newcastle 4-0. Serangannya seperti biasa sangat baik dibintangi Madison, yang telah menemukan dirinya yang baik lagi, di sisi lain dia akhirnya menjaga perapiannya tetap utuh untuk pertama kalinya sejak pemutaran perdana! Dia memiliki banyak masalah, terutama Lukman, Iheanacho, Pereth, Evans, Westergaard. Tottenham tidak bermain baik pada akhir pekan atau pertengahan pekan sebelumnya di Eropa karena kasus Covid di barisan mereka, namun tampaknya situasinya sekarang telah dapat dikelola. Waktunya jelas tidak baik untuknya, karena dia sepertinya menemukan ritme menghitung tiga kemenangan berturut-turut (semuanya di rumah). Tidak diketahui apakah akan ada absen karena virus dan apa yang akan terjadi. Kami agak buta dalam hal Tottenham, jika ada berita yang muncul untuk misi penuh di pihaknya, catatan kami untuk pertandingan di atas 2,5 (1,73).

(21:45) CHELSEA – EVERTON

Dengan banyak tekanan dan dua penalti oleh Zorginio (yang kedua dalam 94′) Chelsea melakukan tugasnya dengan mengalahkan Leeds 3-2. Jauh dari dirinya yang baik, bagaimanapun, sekali lagi, sekarang jelas bahwa dia telah kehilangan stabilitas pertahanan yang menjadi cirinya di awal musim. Selalu keluar dari Chilwell, Kovacic, mungkin – tampaknya perlu – Cade akan kembali. Istirahat Everton terbukti kurang dari hasil yang gagal, itu satu langkah di bawah Crystal Palace, kalah cukup 3-1. Seolah itu belum cukup, dia mendapat masalah baru, dengan Richardson, Townsend ditambahkan ke Calvert-Lewin dan Mina yang sudah absen. Di satu sisi, pertahanan Chelsea yang membuat air, di sisi lain, Everton, yang pada dasarnya turun tanpa garis ofensif dan Benitez menjejalkan ke dalam tali. Kami ingin melawan tim Tuhel, tetapi lawannya tidak tepat, pertandingan tidak akan meninggalkan ace, sekitar 1,20 tetapi tidak ada arti khusus.

(22:00) LIVERPOOL – NEWCASTLE

Kemenangan kedua berturut-turut dengan skor 1-0 untuk Liverpool, kembalinya Gerrard ke “Anfield”, penalti Salah di replay sudah cukup untuk membentuk hasil. Namun, “merah” itu bagus lagi, mereka kehilangan peluang untuk lebih banyak gol. Dalam lima kemenangan beruntun mereka secara keseluruhan di liga, mereka tetap berada di belakang City. Mungkin Firmino akan bergabung dengan misi untuk pertama kalinya setelah cedera. Tidak ada keberuntungan di Leicester untuk Newcastle, kemenangan pertamanya musim ini (1-0 Burnley) tidak berlanjut, 4-0 terakhir mengatakan itu semua. Pertandingan tergantung sepenuhnya pada selera Liverpool, tetapi apa yang harus dimainkan, 1 & lebih dari 3,5 adalah satu-satunya poin yang menghasilkan kinerja yang layak (1,85). Kami akan abstain.

Pedang Spanyol

15 Desember 2021

Author: Ronnie Neal