Β’ Γερμανίας Κυριακής: Πιο σοβαρή η Χάιντενχαϊμ

Pertandingan di Liga Tsvait berakhir dengan tiga pertandingan, yang sedikit membingungkan. As rendah Hamburg, kami mendukung Heidenheim melawan Karlsruhe, sementara derby Aue – Dinamo Dresden dibaca dengan baik.

(14:30) CARLSROUI – HEIDENHEIM

Karlsruhe terus mengalami pasang surut, setelah menang 4-0 atas Hannover, mereka kalah 3-1 di kandang Dinamo Dresden. Dia tidak bermain dengan baik, dia punya alasan bahwa dari 60 ‘dia bermain dengan sepuluh. Eichner sangat gugup dengan para pemainnya. Rata-rata Choi (16 assist / 4 gol) hilang, bersama dengan beberapa yang jangka panjang. Heidenheim sangat baik melawan Regensburg, menang 3-0 dengan nyaman dan sekarang mencapai tiga kemenangan berturut-turut. Cukup serius di bagian terakhir, stabil dan dengan penampilan bagus. Tamu itu lebih serius di yang terbaru, +0,25-nya di 1,75 lebih dari adil.

(14:30) HAMBURG – HANSA ROSTOK

Hamburg setelah dua kemenangan berturut-turut dan lama tanpa kekalahan (12 pertandingan), dikalahkan 1-0 oleh Hannover jauh dari rumah. Dia tidak bermain begitu buruk, dia memiliki keuntungan untuk waktu yang lama dalam pertandingan dan dia bisa mendapatkan poin. Hansa gagal untuk memenangkan setengah dari Ingolstadt di rumah, yang tersisa di 1-1. Dia memiliki penguasaan dan tekanan, tetapi dia tidak bisa mengubah keunggulan ini menjadi gol kedua dan mendapatkan kemenangan. Hasil imbang kedua berturut-turut. Pada 1,65 ace tidak masuk akal, tapi kita tidak bisa melawannya. Lulus.

(14:30) –

Derby lokal, tanpa orang. Aue menggandakan kekalahan 4-0 mereka dari Werder Bremen, tidak bisa menatap mata lawan mereka di titik mana pun dalam pertandingan dan kalah sempurna dengan nyaman. Beberapa rolist hilang. Dinamo Dresden kembali meraih kemenangan dengan 3-1 melawan Karlsruhe, itu sangat bagus dan benar-benar menang. Dia lebih baik, dia mengambil keuntungan dari fakta bahwa dari 60 ‘dan seterusnya dia bermain dengan pemain lebih banyak dan menang relatif nyaman. Kami ingin mendukung Dynamo, tetapi set ini terbaca dengan baik dan terbelah dua. Lulus.

K Plesti

10 Desember 2021

Author: Ronnie Neal