Fortnite veteran “Airwaks” retires from competition

Karim “Airwaks” Benghalia, salah satu pemain Swiss Fortnite terbaik sepanjang masa baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan di mana dia mengakui fakta bahwa dia akan pensiun dari permainan untuk selamanya.

Benar sekali, salah satu pemain top di kancah pro saat ini, salah satu pesaing utama Piala Dunia Fortnite, telah resmi pensiun dari permainan entah dari mana.

Dia baru mulai berkompetisi secara profesional pada tahun 2018 tetapi meskipun relatif baru dalam campuran, dia benar-benar berhasil mencapai puncak dalam waktu singkat, bahkan mengalahkan beberapa pemain OG favorit sepanjang masa saat dia melakukannya.

Karirnya jelas mengalami hari-hari yang lebih baik, tetapi karena dia kehilangan hasratnya untuk bermain game, dia bisa dibilang mengalami penurunan keterampilan.

Jujur saja di sini, pensiun saat menjadi Finalis Piala Dunia Fortnite bukanlah pilihan yang mudah untuk dibuat, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu dia lakukan demi kesehatan mentalnya sendiri.

Dia menyatakan bahwa dia mungkin akan kembali pada akhirnya jika dia menemukan semangat untuk bermain secara kompetitif lagi, tetapi sementara itu, dia akan bergabung dengan jajaran pro lain yang telah resmi pensiun dari permainan sekarang.

Tweet yang dia buat berdasarkan keputusannya mengumpulkan banyak perhatian dalam waktu singkat, terutama karena dia adalah pemain pro kedua yang pensiun dalam beberapa hari.

Rocco “Saf” Morales misalnya juga keluar dari permainan sama sekali, menyatakan bahwa musim terbaru Fortnite sebagian besar mengecewakan dan bahwa meskipun Epic berusaha sangat keras untuk menjaga permainan tetap hidup, itu tidak menyenangkan seperti dulu. ketika dia pertama kali mengambilnya.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya beberapa hari setelah pernyataan asli itu, mengklaim bahwa kurangnya acara LAN dan hanya kekecewaan keseluruhan acara khusus untuk pro telah memaksanya.

Bagian terburuk tentang ini adalah kenyataan bahwa Airwaks sebenarnya memiliki salah satu karier yang paling diremehkan dalam sejarah Fortnite, jadi sangat sedih melihatnya meninggalkan semuanya seperti itu. Dia adalah finalis Piala Dunia Fortnite dan dia bahkan mencapai Final Seri Juara Fortnite.

Selama masa aktifnya, ia juga memenangkan dua turnamen Fortnite-Pro-Am saat bekerja sama dengan DJ Amerika RL Grime.

Semakin banyak pemain OG telah memutuskan untuk menyerah pada Fortnite dan saat ini mereka semua berkumpul untuk memberi Airwaks dukungan yang dia butuhkan di masa-masa sulit ini.

Salah satu sahabat Airwaks dan mantan mitra duo Nicolas “Nikof” Frejavise misalnya menulis tweet kepadanya berharap semoga sukses di depan dan kami sangat setuju dengan itu.

Meskipun belum ada yang ditetapkan, kami akan mengatakan bahwa untuk saat ini pemain berusia 27 tahun itu telah menyingkirkan pengontrolnya dan akan secara resmi keluar dari bus pertempuran lebih awal.

Spanduk Fb

Author: Ronnie Neal