Σέριε Β’ Παρασκευής: Μιλάνε οι επιθέσεις στη Λέτσε

14 gol dalam 6 pertandingan kandang telah dicetak oleh Lecce kualitas super, sekutu yang ideal untuk melihat gol adalah Ternana yang mencetak gol dalam 11/13 pertandingan.

(19:00) KROTONE – VICENTZA

Crotone memulai musim dengan tujuan untuk segera kembali ke Serie A, tetapi segalanya berkembang sangat berbeda untuknya, karena dengan rekor 1-5-7 dia berada di zona degradasi langsung. Masalah utamanya adalah mudahnya dia kebobolan gol (24 gol pasif), pergantian pelatih telah meningkatkannya tetapi hasilnya tidak datang. Di Perugia lebih baik untuk 35 ‘tetapi pada saat itu kebobolan gol pada kesempatan pertama lawan dan kemudian tidak memiliki cara untuk menjawab (2-0). Vicenza unggul dalam derby dengan Brescia tetapi tidak bisa menghindari kekalahan (2-3). Namun, dia melakukan permainan terbaiknya, tetapi dia membayar celah pertahanannya dan kegagalannya yang menjengkelkan. Dengan rekor 1-1-11, memang masih di belakang, tapi penampilannya di pertandingan terakhir hanya bisa membangkitkan optimisme untuk sekuelnya, lagipula rosternya tidak buruk. Dua tim yang berada di fase yang sama, sayang sekali mereka bertarung bersama karena mereka berdua tampak dekat dengan giliran. Ini akan menarik secara langsung.

(21:30) LETSE – TERNA

Puas, Lecce (0-0) meninggalkan rumah Frosinone, yang setelah kekalahan perdana menjalankan rangkaian 12 pertandingan yang tak terkalahkan, sebagai akibatnya mendekati -1 di pasangan pertama. Ternana datang dari kanan 1-1 dengan Citadella, setelah awal yang sulit telah menemukan ritme dan dengan senjata konsistensi dalam mencetak gol berjalan 5-2-3 berturut-turut. Para tamu telah mencetak gol dalam 11/13 pertandingan mereka, dalam 12/13 pertandingan mereka mencetak 2+ gol. Lecce mungkin tidak memiliki pencetak gol terbanyak Konta (8 gol) tetapi di kandang mereka menjalankan 4-2-0 berturut-turut setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan. Ini adalah permainan gol, kami menyimpannya lebih dari 2,5 hingga 1,80.

1926

26 November 2021

Author: Ronnie Neal