Πρέμιερ Σαββάτου: Μόγιες VS Γιουνάιτεντ πράξη 3η

Dominasi pemain Skotlandia pada hari Sabtu dengan mantannya, yang dipanggil untuk menemukan ritme dan hasil, mendominasi.

(14:30) EVERTON – ASTON VILLA

Benitez berada di papan untuk waktu yang lama, 2-1 menjijikkan dari Norwich membawa tak terelakkan. Gambarnya sedih Everton (5-4-10, 4-1-4 di dalam), lubang di belakang dan tidak ada ide di depan, sekarang mencari cara untuk memulai musim (hanya di +6 dari zona bahaya), untuk mengembangkan pemain – seperti pemain sayap Gordon yang telah melepaskan – dan bersiap untuk tahun baru, dengan kemungkinan pelatih berikutnya Wayne Rooney (Derby tampaknya menjadi batu loncatan resmi bagi mantan pelatih bintang saat ini untuk kembali ke tim yang bermain dan dimuliakan, seperti sebelumnya kasus dengan Lampard).

Untuk saat ini, bagaimanapun, dalam peran wasit yang terkenal, Giannis Michalitsios dari Merseyside dan pesaing utama untuk carioli yang lebih tangguh sepanjang masa di sepak bola Inggris, Duncan Ferguson, terakhir kali dia berada di tepi bangku “permen”, dia tetap tak terkalahkan (1-3-0) dalam program yang sangat sulit. Daftarnya membutuhkan kedalaman dan mungkin suntikan kualitas di poros, untuk saat ini setidaknya daftar absen semakin kecil, Iwobi, Davis keluar, Delph dan Alan diragukan, El Gazi yang baru diakuisisi tidak bisa bermain melawan mantan timnya.

Balas dendam untuk Aston Villa (7-2-11, 3-0-7 out) dan Gerrard dari Manchester United untuk pengecualian tidak adil di piala, 2-2 di liga, sampai 77 ‘mereka kalah 0-2, menyamakan kedudukan dalam 5 menit. Bagian pertama sepenuhnya milik “setan merah”, tetapi dalam tayangan ulang itu keluar dengan pisau di gigi, secara umum pembagian terakhir adil. Gol oleh Coutinho, tersedia melawan mantan beknya Digne, serta gelandang kunci McGinn.

Dengan Benitez di bangku cadangan kami akan naik ke meja untuk double (atau Draw No Bet yang lebih mahal), tetapi perubahan dalam kepemimpinan teknis dan lebih khusus kehadiran Duncan Ferguson di bangku cadangan tim tuan rumah membuat kita tetap di Bumi. Kita menghindari keterikatan, tujuan perlu perhatian, itu bisa berjalan sangat lambat dan ketat, jika kita harus memainkan sesuatu itu akan menjadi penuh (3,40) X.


(17:00) LINCH – NEWCASTLE

Dalam bentuk yang buruk, segunung absen (karena orang gila tidak mengerti dari spekulasi dan turun ke bangku cadangan dengan anak-anak) dan kalah 2-0 4 hari yang lalu di stadion yang sama untuk piala, Leeds (5-7-8, 3-4-3 di dalam) pergi dan mengalahkan West Ham 2-3 dengan hat-trick ekstrim oleh Harrison, karena sepak bola berdarah neraka… Memiliki 8 absen (selalu keluar Cooper, Phillips, Bamford yang tak tergantikan) , kembali Firpo juga memukul, satu-satunya positif adalah kembalinya stopper Giorente dari hukuman.

Layak untuk nasibnya Newcastle (1-9-10, 0-3-6 out) dalam enam pertandingan bertahan dengan Watford, didahului oleh gol pribadi oleh Saint Maximin di 49 ‘tetapi penyimpangan di belakang tidak luput dari hukuman, di 87’ mereka menyamakan kedudukan untuk akhir 1-1. Sebelas Triprier dan Wood, dalam semua kasus panas di bursa transfer saat ini, setidaknya diharapkan ada dua tambahan lagi.

Sampai batas tertentu penting untuk keduanya, Leeds mencari pemulihan, poin Newcastle di mana-mana. Pertahanan dengan kelemahan yang diberikan, bisakah skornya naik?, di 1,66 di atas 2,5, kami akan menunggu untuk melihat suasana hati dan bergerak sesuai dengan itu secara langsung.


(17:00) PRIA. MUDA – HAM BARAT

Berlanjut ketika menang untuk melakukannya secara marginal Serikat (10-5-6, 5-1-4 di dalam), berlebihan 1-3 di Brentford, di babak pertama jelas di belakang pendatang baru, dengan de Gea memegangnya tegak, Elanga menempatkannya di depan 55′, bersandar piring yang menguntungkannya. Cristiano Ronaldo mengeluh tentang perubahannya, jika ada hal positif yang harus ditunjukkan tim Rangnik saat pelatih asal Jerman itu memimpin, itu adalah dia tidak lagi terlalu bergantung pada tujuannya. Mungkin kecuali Bisaka dan Cavani.

Entah dari mana seolah-olah kekalahan datang dengan 2-3 dari Leeds untuk West Ham (11-4-7, 6-2-3 tandang), datang dari empat kemenangan berturut-turut, setelah mengalahkan tim Bielsa dengan nyaman (2-0) seminggu sebelumnya untuk piala, sementara tim tamu bermain dengan absen yang signifikan. Dia tertinggal secara defensif dan seolah-olah dia lelah, dia secara konsisten tampil lebih baik di luar. Logikanya, stopper Zuma ditinggalkan, pasti partner Ogbonas, 50-50 katalis Sucek, yang kalah terakhir dengan covid.

Harga yang jelas hati-hati (1,90+) dari United, seperti di Brentford, dari konjungtur yang dibayarkan di sana, kemungkinan besar lagi hasilnya akan dinilai secara rinci. Ada juga datanya “Moyes vs. United”, ada dua pertandingan episodik tahun ini, West Ham menang 0-1 di Piala Liga, 1-2 di liga “setan merah”, dengan penalti Nobel yang terkenal gagal di hembuskan. Satu klik pada X2 (2.00), kami melihat lebih serius pada tujuan, dengan lebih dari 2,5 dan Sasaran / Sasaran sedikit di bawah batas psikologis 1,70, keduanya adalah pilihan.


(17:00) Brentford – Serigala

Dia pantas mendapatkan keberuntungan yang lebih baik melawan United (1-3) pada hari Rabu Brentford (6-5-11, 4-1-6 di dalam), babak pertama sepenuhnya menjadi miliknya, dia tidak mencetak gol dalam fase-fasenya dan dia membayarnya dalam tayangan ulang. Terus-menerus kompetitif dengan yang besar, tetapi juga rentan secara defensif tanpa kiper Raya dan beberapa absennya (Jorgensen) yang terkenal di pertahanan.

Dia bahkan tidak mencetak tiga gol di ganda keluarga Serigala (9-4-7, 5-2-3 tandang), ia berhasil dalam dua pertandingan berturut-turut, pertama di piala (3-0 Sheffield United) dan kemudian 3-1 melawan Southampton untuk kejuaraan. Dia hanya memiliki 9 final, Cody dan Traore mencetak gol, dia unggul dengan penalti oleh Jimenez, pertandingan dalam segala hal. Mereka didahului dengan delapan gol 0-1 di Premier League (3-3-2), kemenangan 1-0, X 0-0, kekalahan City dan Liverpool dengan kekuatan dan 1-0. Secara defensif, Lange mencoba banyak hal, mempertahankan 3-4-3 tetapi memberikan debutnya kepada kiper Tote berusia 23 tahun, yang baru diakuisisi oleh Grasshoppers, karena Sais absen di Copa Afrika dan Bolly / Mosquera cedera. Ruben Neves diragukan karena covid.

Di atas kertas pasangan yang kuat untuk di bawah, kemungkinannya juga indikatif (1,50 di bawah 2,5), tetapi keduanya memiliki absen di belakang, sedikit guinea (atau sewa, jika Anda memiliki lebih) dan bisa buruk. Para tamu berada di bulan yang lebih baik, Brentford sering berdebar melawan kompetisi yang lumayan tahun ini, tampaknya bersemangat terutama oleh pertandingan besar. Itu 0: 0 Ganda Asia (sama dengan taruhan Draw No, 1.80), dengan risiko yang sesuai tetapi skor pengembalian meningkat 0-1/0-2/1-2/(1-1).


(19:30) SELATAN – MAN. KOTA

Butuh usaha untuk kebobolan tiga gol dari Wolves, Southampton (5-9-7, 3-6-1 di dalam) dia melakukannya, pertandingan seimbang di mana dia memiliki peluang untuk mendapatkan sesuatu, tetapi kesalahan dalam pertahanan membuatnya kehilangan. Di bulan yang baik sampai terakhir (2-2-0 beruntun berjalan), dia mengambil jarak dari zona bahaya, dalam bentuk tiga bek di belakang Hasenhutl, dia secara logis akan mempertahankannya melawan City. Mungkin tersedia Walcott dan Elionousi, keluar dari karantina.

Tembakan bagus dari luar kotak oleh de Bruyne Kota (18-2-2, 9-1-1 out) melawan Chelsea, membenarkan kemungkinan besar bahwa “warga negara” akan mempertahankan tongkat kerajaan mereka tahun ini juga. Kemenangan klasik “Guardian”, dia menguasai bola dan kontrol mutlak, dia hampir tidak terancam sama sekali. Tembakan tiga angka ke-12 berturut-turut, di babak pertama, tertahan 0-0 melawan “Orang Suci”, yang melawannya 9-1-1 dalam 11 pertandingan terakhir terlepas dari kandang.

Favorit Grande tentu saja City, melawan salah satu dari sedikit tim yang memangkas poin tahun ini dan yang hanya mengalami satu kekalahan di kandang, September lalu. Ini mungkin akan meledak pada 0-2 / 1-3, di ambang handicap, tetapi tidak ada nilainya.

Betol

21 Januari 2022

Author: Ronnie Neal